Usia 14 Tahun, Arvind Gupta Telah Menciptakan Situs Web

www.info-menariik.blogspot.com - Lagi, Arvind Gupta menceritakan kisah uniknya kepada MyWapBlogPedia. Disaat sebagian dari kita menghabiskan masa remaja dengan SMS-an, Fb-an, pacaran dan hal-hal unik lainnya khas remaja. Arvind Gupta justru menghabiskan masa remaja dengan sesuatu yang jarang dilakukan remaja pada umumnya.


Menginjak usia 14 tahun, pemuda kelahiran tahun 1989 ini justru memilih menggeluti dunia pemrogaman situs web dan telah menciptakan sebuah situs web pertamanya. Sayangnya, itu tidak berlangsung lama. Website yang ia ciptakan hanya bertahan selama satu tahun. Tapi itu tidak mematahkan semangatnya untuk mencoba membuat website lagi.


"Selama hari-hari sekolah saya, saya telah menciptakan satu situs web pada tahun 2003. Tapi website hanya berlangsung satu tahun. Itu tidak banyak berhasil, tapi aku belajar banyak." Ungkap Arvind Gupta.


Ada pepatah yang mengatakan, "Kegagalan adalah guru yang paling baik". Benar saja, setelah gagal dengan website pertamanya, Arvind Gupta beralih mencoba blog pemrogaman. Kemudian pada tahun 2007 Arvind Gupta memulai menggeluti blog pemrograman dan membuat blog pribadinya (http://learning-computer-progamming.blogspot.in). Inilah awal puncak keberhasilan seorang Arvind Gupta.


Ditahun ke-2 kuliahnya, yaitu pada tahun 2008. Arvind Gupta memulai menciptakan MyWapBlog.com dengan tangannya sendiri dan menjelma menjadi sebuah platform blogging paling digandrungi remaja Indonesia hingga kini?


Well, apakah anda ingin seperti Arvind Gupta?

0 Response to "Usia 14 Tahun, Arvind Gupta Telah Menciptakan Situs Web"

Post a Comment