Ciri Blog Yang Baik Dimata Visitor

www.info-menariik.blogspot.com - Bukan hanya karakter manusia yang selalu dinilai. Ternyata blog pun tidak luput dari penilaian karena blog merupakan cerminan diri si pemilik blog. Visitor adalah salah satu juri mutlak yang menilai bagaimana blog bisa dikatakan baik olehnya. Karena itulah, jika anda ingin blog anda baik dimata visitor, anda harus mengikuti apa yang menjadi standar penilainnya. Inilah ciri-ciri blog yang baik dimata visitor versi www.info-menariik.blogspot.com :


Sudah Rapikah Dan Ringankah Blog Anda?

Hal pertama yang harus anda lakukan jika ingin di anggap blog yang baik oleh visitor adalah bagaimana anda bisa menata blog anda sedemikian rupa agar terkesan rapi dan ringan. Tidak memasang banner-banner iklan dan gambar tidak terlalu banyak adalah kunci utamanya. Faktanya visitor sangat senang dengan blog yang memiliki tampilan rapi dan ringan saat diakses. Disinilah kreatifitas anda untuk membuat tampilan blog rapi dan ringan benar-benar diuji.


Seberapa 'Bintang'kah Artikel Blog Anda?

Blog anda belum bisa dikatakan baik jika apa yang anda bagikan tidak bermanfaat. Selain bermanfaat, artikel yang anda bagikan harus segar dan tidak membosankan. Jangan membagikan artikel hasil copy paste. Artikel hasil copy paste hanya akan menjadi 'angin yang berlalu' bagi visitor. Karena mungkin saja ada visitor yang sebelumnya telah membaca artikel hasil copy paste tersebut di tempat lain. Apa yang anda bagikan akan menjadi citra blog anda. Semakin banyak artikel hasil karya anda sendiri, semakin baik pulalah citra blog anda dimata visitor.


Sebaik Apakah Kepribadian Anda?

Blog adalah cerminan dari si pemiliknya. Begitu pula sebaliknya, si pemilik adalah cerminan dari blognya. Karena itulah anda harus membuat anggapan bahwa anda sebagai si pemilik blog, memiliki karakter yang baik. Membalas komentar dengan bahasa yang sopan adalah kuncinya. Karena saat anda membalas komentar yang masuk, pasti visitor akan melihat komentar anda. Disitulah visitor mulai menilai kepribadian anda.

1 Response to "Ciri Blog Yang Baik Dimata Visitor"

  1. selamat yaa gan, sudah termasuk blogg yang baik visitor
    klw blogg ane gmn menrut agan apaka sudah termasuk baik ..?
    thanxs

    ReplyDelete