Decha, Artis StarDut Indosiar 2007 Butuh Bantuan Anda

decha stardut, stardut, decha, resa purnamasari, artis stardut, juara 1 stardut 2007, stardut indosiar
Bagi Anda yang membaca artikel ini, apakah sebagian dari Anda ada yang masih ingat juara 1 StarDut Indosiar 2007?
Ya Decha StarDut yang dulu begitu Anda idolakan kini tengah terbaring lemah karena menderita sakit keras. Artis yang bernama asli Resa Purnamasari asal Cianjur Jawa Barat ini kini butuh sekali bantuan Anda.

Status ini sengaja di posting grup media Dangdut Koplo Jawa Timur yang diantaranya Istana Dangdut (www.istanadangdut.com), Dangdut-Koplo.com (www.dangdut-koplo.com),(info menarik) dan Musik Mokonk (www.musikmokonk.info) adalah bertujuan untuk menggalang dana atas keikhlasan sumbangan Anda demi kesembuhan Decha. Berapapun yang Anda sumbangkan akan sangat berarti.


Dana yang terkumpul nantinya akan diserahkan kepada panitia yang sedianya mengadakan konser amal/penggalangan dana yang Insha Allah akan diselenggarakan hari Minggu, 15 Desember 2013 di Lap. Hypermart Cianjur mulai pukul 9 pagi hingga 5 sore. Untuk konser itu sendiri akan dikenakan HTM 10 ribu rupiah. Setelah semua terkumpul dana akan diserahkan pada pihak keluarga Decha StarDut. Konser ini akan diisi beberapa artis StarDut, Kondangin, dan beberapa nama besar KDI.

Bagi Anda yang ingin menyumbang bisa melakukan transfer ke No. Rek BRI 635001000050507 a/n Abraham Edo Prasetyo. Ditunggu sampai Sabtu 14 Desember 2013.

Semoga amal dan sumbangan Anda menjadikan pahala yang berlipat dari Tuhan YME. Terima kasih :)

1 Response to "Decha, Artis StarDut Indosiar 2007 Butuh Bantuan Anda "