Kebiasaan Paling Buruk Blogger Blogspot Yang Harus Dihindari

WWW.INFO-MENARIIK.BLOGSPOT.COM - Psst, pernah dengar tentang ciri khas atau kebiasaan blogger BLOGSPOT?? Di BLOGSPOT, semua tentang blogger MyWapBlog bisa dengan mudah anda ketahui saat anda pertama kali ngeblog. Bahkan, tanpa anda sadari, anda juga akan turut mengikuti kebiasaan berikut.


Dibalik hangatnya rasa kekeluargaan diantara sesama blogger mywapblog. Ternyata BLOGSPOT mempunyai catatan buruk yang sering dijadikan bahan olok-olokan orang-orang yang membenci BLOGSPOT. Kebanyakan catatan buruk itu dibuat oleh penggunanya sendiri. Anehnya lagi, kebiasaan itu terus-menerus diulangi tiap harinya hingga menjadi sebuah kebiasaan yang buruk. Berikut kebiasaan paling buruk blogger BLOGSPOT yang harus anda hindari ketika anda ngeblog di BLOGSPOT


1. Hobi Berkomentar Spam Dan Tidak Nyambung

Ya, inilah kebiasaan paling buruk blogger BLOGSPOT. Komentar spam dan tidak nyambung adalah penyakit paling menular di BLOGSPOT. Coba anda lihat blog anda sendiri. Sampai detik ini, berapakah komentar spam dan tidak nyambung yang anda temukan?? tak terhitung bukan? Ironisnya, karena kebiasaan buruk ini, BLOGSPOT dijuluki sebagai ladang subur komentar spam. Alhasil, banyak yang menganggap MyWapBlog adalah platform blogging paling nyepam di internet. Uuh, pasti kita tak maukan disebut seperti itu..


2. Suka Membuat Blog Spam

Selain komentar spam, blog spam adalah masalah yang kini menjadi perhatian pihak BLOGSPOT. Sebagian dari pengguna BLOGSPOT yang tidak bertanggung jawab membuat blog hanya untuk menyimpan berkas-berkas atau file-file gambar, video, suara dan file-file lainnya. Ada juga yang membuat blog hanya untuk memuat bacaan-bacaan yang provokatif dan rasis. Bahkan, ada yang bela-belain membuat blog begitu banyak hanya untuk dijadikan perusuh di ruang obrol BLOGSPOT. Aneh dan kurang kerjaan bukan?


3. Suka Copy Paste Artikel Orang Lain Tanpa Menyertakan Sumber Artikelnya

Tidak hanya blogger BLOGSPOT, kebiasaan buruk ini juga bisa ditemukan di platform blogging lainnya. Hanya sedikit blogger BLOGSPOT yang mempunyai kesadaran untuk menyertakan sumber artikelnya. Bahkan, Arvind Gupta sebagai pemilik situs BLOGSPOT pernah mengingatkan, jika memuat atau memposting artikel orang lain atau hasil dari copy paste diharuskan untuk mencatumkan sumber artikelnya berupa link hidup. Lalu bagaimanakah dengan anda? Apakah sudah menjadi "COPASER" yang baik?


4. Memuat atau Memposting Bacaan Rasis dan Provokatif

Mungkin kebiasaan buruk ini sudah jarang kita temui. Tapi harus tetap diwaspadai. Terkadang, blogger BLOGSPOT yang seperti ini sering menyamarkan nada rasisme dan provokatif didalam sebuah artikel. Ya, sudah waktunya anda membuat saringan dalam diri anda sendiri. Apa yang anda baca jika mengandung sebuah ajakan untuk memusuhi atau sesuatu yang negatif, berhati-hatilah mungkin tanpa sadar anda akan ikut terpengaruh.


Nah, semoga kita bisa mengurangi kebiasaan buruk tersebut atau kalau bisa benar-benar berhenti dari kebiasaan buruk itu. Jangan sampai anda kecanduan perbuatan buruk itu..

1 Response to "Kebiasaan Paling Buruk Blogger Blogspot Yang Harus Dihindari"

  1. yupz, saya setuju itu gan pada hal berkomentar juga ada tos seo nya, iya kan gan ? bukan asal komentar aja
    thanxs sudah berbagi

    ReplyDelete