om sagita tidak bubar melainkan ganti personil

Om. Sagita tidak bubar. yang benar adalah om sagita ganti personil / musisi.

Eny Sagita si Ratu Djaranan dangdut (Djandut)

puji syukur saya panjatkan kepada Alloh swt yg telah menganugerahkan rahmatnya kepada saya dan kepada para pecinta Om. Sagita kususnya kepada Eny Sagita.
Kemarin tanggal 29 Januari 2014 dengan rahmat dari Alloh akhirnya saya bisa ketemu sama mbak eny sagita di kediamannya desa pace kulon, pace, Nganjuk, jawa timur.


Tidak aku sangka ternyata mbak eny cantik banget... dan saya bangga sekali sama beliau. Orangnya ramah sekali. Sopan dan sangat menghargai funs nya.  Dan saya juga diperbolehkan untuk menciumnya hehehhe.... gak nyangka sekali aku bisa mencium artis sekaligus Ratu Djandutnya Indonesia.
Mimpi apa ya aku ini bisa ketemu ratu djandut eny sagita hehehhee..... awalnya saya tidak yakin kalau eny sagita mau menemui saya. Dengan penuh dag dig dug deerr jantungku akhirnya masuk pula ke rumahnya mbak eny sagita. Selama perjalanan diguyur hujan sampai thili-thili badanku. Namun semua itu tidak mengapa akhirnya hhmmmmm bisa melihat mbak eny sagita si ratu djandut dari dekat bahkan menciumnya qiqiqiqiqi.....


Dan yang membuat saya bangga lagi ternyata beliau orangnya sssooppaannn bgt n rammaaahhhhh bgt. Tidak sombong. Saya pulang juga dianterin sampai depan rumah. Ya alloh eny sagita aku bangga ma kamu mbakkkk......
Om. Sagita tidak bubar. Sagita tetep utuh. Karena om sagita miliknya mbak eny sagita. Cuma dalam om sagita ganti personil semua. Musisinya anyar semua. Dan personil sagita yang dulu mendirikan om sendiri dgn nama om lagista.  Kita sangat berharap dgn adanya sagita yang baru semoga bisa lebih apik lagi. G masalah ganti personil yang penting mbak eny tetep menthol....
Salam asololey icik-icik eh’hem buat SMI seantero negeri.....mari SMI kita suport mbak eny dan om sagita yg baru...... dan mari kita berdo’a serta mensuport semoga mbak eny datang ke acara tukul bukan empat mata. Informasinya bulan februari ini. Mari kita suport ya SMI smw nya....

0 Response to "om sagita tidak bubar melainkan ganti personil"

Post a Comment