sms murah indosat cuma rp 17/sms

indosat.jpg

sms murah indosat cuma rp 17/sms
assalamualaikum semuanya,setelah sebelumnya posting bisnis online cpx24 maka kali ini aku mau bagikan trik indosat. bagi kalian yang pakai indosat ada kabar baik nih.kabar baik itu adalah indosat ada sms murahnya lho.jika kita biasanya sekali kirim sms kena biaya rp 100 atau lebih kini dengan trik yang aku bagikan bisa murah cuma rp 17/sms. memang sih sms sekarang sudah makin terdesak dengan banyaknya aplikasi chatting macam kakap talk.line dan teman-temannya,belum lagi banyak juga situs yang menawarkan sms gratis. tapi itu semua butuh koneksi data,jika cuma kirim 2-3 sms jelas lebih mahal internetnya. dengan cara yang aku bagikan maka sms kita lebih murah lho. ok,bagi yang tertarik silahkan ambil ya tapi sebelumnya bagi yang pakai hp klik dulu disini supaya lebih mudah downloadnya. pakainya opera mini saja ya biar gampang.smile

mohon maaf trik sms murah indosat cuma rp 17/sms ini aku upload di tusfiles karena pendapatan dari tusfiles akhir-akhir ini turun. mungkin sudah lama kali ya aku tidak share file yang dari tusfiles.mungkin hanya itu saja yang dapat aku bagikan kali ini,mohon maaf kalo ada yang salah karena namanya juga manusia ya.

tags : paket sms murah indosat,sms murah indosat cuma 17/sms,sms gratis dari indosat,cara sms murah kartu indosat 2014.trik sms murah indosat.

sponsor : google dan enaknya blog 

0 Response to "sms murah indosat cuma rp 17/sms"

Post a Comment