Sepucuk Surat untuk kekasih hati : Izinkan aku melamarmu 2

Sepucuk Surat untuk kekasih hati : Izinkan aku melamarmu 2

Ukhti..
aku hanya sesosok lelaki biasa yang
ingin mencoba menjadi luar biasa dengan
menjaga pandangan hanya untuk wanita
yang akan menemani perjuanganku.
Meski kadang mata ini tak mampu untuk menahan kerana syaitan yang terus
menggangguku, maka aku ingin segera
menghilangkan syaitan ini dari mataku.
Maka Ukhti, izinkanlah aku
mengkhitbahmu.
Ukhti…
aku emang bukanlah seorang lelaki sejati
bak seorang Ali R.A, tapi akui berusaha
untuk memegang janji seperti Ali R.A,
dgn mencurahkan segalah bentuk
kecintaaku selepas menikahimu. Maka
izinkanlah aku mengkhitbahmu.
Ukhti…
aku begitu terpesona dengan
keindahanmu. Maka aku akan begitu
bangga bila aku ikut menjaga
kehormatanmu jika seandainya dirimu
mampu menjaga kehormatanmu. Tak kau buka auratmu selain pada mahrammu, kau
kibarkan jilbabmu, menandakan kau
tulus menjaga kehormatanmu. Maka
ukhti, izinkanku mengkhitbahmu.
Ukhti…
aku ingin menjaga kesucianmu sebagai seorang muslimah.aku tidak rela bila
hawa nafsu akan hadir di antara kita
yang membawa kita pada jalan
kemaksiatan. Dari khalwat bahkan
jangan sampai terbuai zina.
Naudzubillah… Maka ukhti, izinkanku mengkhitbahmu.
Ukhti…
aku ingin membentengi diriku dari segala
bentuk kemaksiatan. Hingga tak ada
masa lagi waktu untukku memikirkan
maksiat bila dirimu ada untuk menjaga diriku dari setiap langkahkui menuju
ladang kehinaan. Maka ukhti, izinkanlhku
mengkhitbahmu.
Ukhti…
aku ingin menanam benih perhiasan dunia
padamu. Kerana aku yakin, pasanganku adalah isteri yang solehah. Tentu kau pun
tahu, perhiasan terindah di dunia ini
adalah wanita sholehah, yang akan
membuatku begitu aman,nyaman dan
tenteram. Maka ukhti, izinkanlah aku
mengkhitbahmu. Izinkanlah aku ya ukhti untuk
mengkhitbahmu, agar setelah itu kita
boleh menjalankan Sunnah Rasulullah
Alaihi Wasallam yakni dalam ikatan tali
kasih pernikahan.
Tak ada lagi daya upayaku untuk berusaha menjaga setiap langkah
ibadahku, supaya engkau mau berjuang
bersama-samaku menjaga
akidah,agama,selama sisa hidup kita
didunia
Maka bukalah sayapmu, jangan kau tutup kesempatan untuku dengan alasan-
alasan yang tak mampu aku terima.
aku ingin membentengi diri dan tentu
membentengi dirimu dari perangkap
syaitan.
Ukhti…
Izinkanku mengkhitbahmu,
Lalu kita siarkan sunnah Rasul, sampai
menuju Jannah-Nya.menegakkan
sunnah dan hukum Allah..dijalan jihad
dimana tetesan air mata dan darah
adalah bukti saksi kita di hadapan Allah sebagai insan yg sholeh dan sholehah..
Izinkan aku…aku menanti sebait kalimat
santun dr mutiara lisanmu yg terjaga
karana iman.

0 Response to "Sepucuk Surat untuk kekasih hati : Izinkan aku melamarmu 2"

Post a Comment