4 Games Android Balapan Terseru Sepanjang Juni 2014

Taklukan Arena Balapan dengan Mobil Pilihanmu bersama Games Android Balapan Terseru Race Illegall :High Speed 3D
Say Hay dulu buat para droiders yang selalu menunggu inf terbaru, terseru dan terpopuler seputarr dunia android yang dibagikan oleh redaksi aplikasiandroid.com. Nah, kali ini redaksi membawa kabar terbaru dari games android jenis balapan buat para droiders lovers. Apakah kalian suka dunia racing ? Atau mungkin bercita-cita menjadi seorang pembalap yang handal dan gesit ? Dan punya hobi balapan mungkin ? Jika iya, ada tantangan buat para droiders yaitu menaklukan 4 games android balapan Terseru Sepanjang Juni 2014. Untuk lebih lengkapnya mengenai games android ini, langsung aja ya, ini dia infonya :
1. Race Illegal: High Speed 3D
Games Android Balapan Terseru yang pertama versi aplikasiandroid.com ditempati oleh Race Illegal : High Speed 3D. Droiders akan meraskan dunia balapa yang tak akan pernah terlupakan sepanjang masa dengan games android yang satu ini loh. Games Android balapan yang terasa nyata seperti aslinya. Dengan berbagai efek dalam games ini seperti bau karet baru dibakar di aspal, suara mesin menderu dan kerumunan yang bersorak, akan mengantarkan droiders bersiap-siap untuk turun ke jalan di Ras ilegal. Dan saatnya membuktikan bahwa kalianlah pembalap yang hebat dan tak terkalahkan. Gesit cepat dan tepat yang harus kalian miliki untuk menaklukan games balapan ini
Banyak sekali keseruan yang akan droiders rasakan dngan bermain games android ini, pengalaman baru yang mengesankan dan menyulap diri menjadi seorang pembalap yang sudah ahli di lintasan akan segera droiders rasakan dengan mendownload game keren ini. Bukan hanya itu guys, fitur-fitur menarikpun ditawarkan pada droiders, diantarannya :
• Bersaing dalam balapan secara online
• Tuning Car dan kustomisasi
• Statistik pribadi dan catatan online table
• 20 lagu dan 9 mobil
• Atmosfer balap jalanan Authentic
• Mengemudi fisika Realistis
• Melibatkan alur cerita
• Terintegrasi dengan Perendaman Tactile Efek
Dan masih banyak keseruan lainnya kan droiders dapatkan dalam Games Android Balapan Terseru Race Illegal: High Speed 3D

Rasakan Pengalaman Tempur di Dunia Balap dengan Games Android Balapan Terseru Road Warrior…

2. Road Warrior: Best Racing Game
Road Warrior menjadi Games Android Balapan Terseru yang berada diposisi kedua versi aplikasiandroid.com. Nah, berbeda dengan games balapan sebelumnya, droiders akan mengalami pengalaman tempur dalam dunia balap yang menakjubkan denggan games android yang satu ini. Mode multiplayer tunggal dan online dengan 17 juta prajurit lainnya diarena balap pertempuran.
Nah jika droiders gemar dengan dunia pertempuran dan balap, Road Wariorr inilah yang akan menantang droiders untuk mmenyelesaikan setiap pertandingan. Permainan balap tempur yang super addicting akan droiders rasakan seutuhnya. Ras terhadap lawan dan menghancurkan mereka dengan senjata yang droiders miliki. Kumpulkan kemenangan untuk dapat berpacu dengan bos. Dan selanjutnya mengalahkan mereka dan kalian akan mendapatkan mobil mereka.
Dan berikut ini adalah fitur-fitur yang ditawarkan oleh Road Warrior, diantarannya :
a. Jalankan dengan sempurna membalik mobil musuh kalian untuk mendapatkan koin dan meningkatkan nitro.
b. Beberapa pilihan mobil dari sedan hingga truk besar.
c. Jelajahi dan temukan beberapa lagu. Ada banyak jalan dalam single track. Selalu ada strategi terbaik untuk setiap mobil yang droiders gunakan.
d. Realistis dan dilengkapi dengan grafis yang mengesankan grafis.
Dan masih banyak fitur-fitur menarik lainnya.
3. Drag Racing 4×4
Games Android Balapan Terseru yang berada diposisi ketiga versi aplikasiandroid.com adalah Drag Racing 4×4. Games android ini telah ditunggu oleh jutaan penggmar yang menantikannya. Games android Drag Racing 4×4 ini hadir dengan mobil all-whell drive yang lebih besar. Nah, games android Drag Racing 4×4 ini dibuat untuk memberikan pengalaman baru kepada lebih dari 100 juta pemain game di seluruh dunia termasuk untk para droiders tercinta dimanapun berda.
Jika droiders mengaku pecinta balap sejati, harus mencoba games terbaru yang pastinya dijamin juga terseru ini. Berikut ini adalah beberapa fitur yang ada pada games android Drag Racing 4×4 :
• Mobil baru termasuk Ford F-150 yang melegenda, Monster Truck dan masih banyak lagi.
• Berbagai tantangan online dan offline baru yang akan droiders rasakan.
• Wahana games baru.
• Grafik halus dan disempurnakan.
• Fisik realistis
• Balap ¼, ½ dan 1 mil (0,4, 0,8 dan 2 km)

 Games Android Balapan Terseru Asphalt 8 : Airbone, Lawan Gravitasi dan Jadilah Pembalap Sejati…

4. Asphalt 8: Airborne
Asphalt 8: Airbone menjadi Games Android Balapan Terseru yang berada diposisi keempat versi aplikasiandroid.com. Games android ini akan menantang droiders untuk menaklukan dunia balap melawan gravitasi. Asphalt 8 merupakan seri game balapan arcade terbaik di Android yang mencapai titik balik baru. Menampilkan aksi kecepatan tinggi dinamis di udara dalam pengalaman berkendara sengit dengan simulasi fisika terbaru. Siapkah para droiders untuk menaklukannya ?
Banyak sekali fitur menarik yang ditawarkan oleh games android balapan Asphalt 8 ini, diantarannya :
a. MOBIL MEWAH IMPIAN
• 47 mobil dengan performa tinggi akan droiders dapatkan (80% mobil BARU)
• Perusahaan berlisensi dan model terbaik seperti Lamborghini Veneno, Bugatti Veyron, Ferrari FXX dan Pagani Zonda R.
• Rekaman suara mesin mobil terbaru dengan akurasi tinggi untuk audio yang terdengar nyata.
b. MENGUDARA
• Melaju di permukaan landai & berpacu di atas.
• Melakukan putaran tong & lompatan liar 360º.
• Bermanuver di udara, beraksi sambil berpacu.
c. LOKASI EKSOTIS BARU
• 9 lokasi berbeda seperti Venice, Guyana Perancis, Islandia, Gurun Nevada dan lokasi menarik lainnya.
• Lintasan tersedia dalam variasi orisinal & berbalik di Mode Karir.
• Temukan berbagai jalan pintas tersembunyi untuk memenangkan adu balap yang kalian lakukan.
FITUR BARU BAGI PENGGILA KECEPATAN
• 8 musim & 180 acara di Mode Karir
• Visual menakjubkan berkat pencahayaan generasi baru, penggambaran geometri sesungguhnya & efek mengagumkan lainnya untuk simulasi kecepatan terbaru.
•Sistem kerusakan mendetail yang belum pernah kamu lihat.
•Dapatkan mode game baru
Bukan hanya itu saja fitur yang akan droiders dapatkan jika bermaingames ini, banyak fitur seru lainnya yang akan droiders dapatkan.
Nah, 4 Games Android Balapan Terseru Sepanjang Juni 2014 telah redaksi bagikan pada droiders infonya. Jangan lupa untuk mendownload gamesnya dan taklukan tantangannya. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di info seputar dunia aplikasi android selanjutnya. Love you all droiders.

0 Response to "4 Games Android Balapan Terseru Sepanjang Juni 2014"

Post a Comment