cara menghasilkan dolar dari cpx24

Bisnis online cpx24
assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh,bagi kalian yang punya blog atau situs alangkah baiknya kalo blog kalian juga bisa menghasilkan uang buat kalian. Apalagi jika traffik blog kalian yang banyak pengunjungnya maka sangat disayangkan kalo hal itu disia-siakan begitu saja karena ternyata ada bisnis online yang membayar membernya berdasarkan traffik blog tanpa kita klik iklannya. Enak sekali ya kita tak usah memaksa orang klik iklan dolar sudah mengalir. Bisnis online yang aku maksud adalah cpx24 yang sudah lama ada sejak 2007. Mungkin sebagian bahkan sudah ikut bisnis online cpx ini tapi pasti ada yang belum ikut. Bagi yang belum ikut silahkan baca cara menghasilkan dolar dari cpx24

pertama kalian daftar cpx24 dulu ya. Untuk daftarnya silahkan KLIK DISINI ya. Jika tulisannya 501 not implementhed di opera mini kalian ganti browser kalian dengan oupeng atau ucweb karena tak semua opmin bisa buat daftar,yang lebih enak sih daftar pakai pc. Jika sudah masuk klik sign up.

cpx.jpg

Isi data diri kalian ya dan juga alamat email yang valid karena nanti akan dikirim link aktivasinya. Isi kode capcha dan Jika sudah klik sign up and start earning now.
cpx-1.jpg

Jika sudah buka email dan klik link aktivasinya. Login lagi di bagian member lalu ambil script iklannya untuk dipasang di blog kalian. Script iklannya ada di bagian tags/code disamping tulisan log out.
cpx-2.jpg

Disitu ada 2 macam iklan yaitu pop up banner dan banner code. Karena mywapblog melarang iklan pop up maka kalian pilih yang banner code ya kecuali jika di blogspot bisa pakai iklan pop up. Copy script yang ada di banner code dengan cara tekan angka 1 di oupeng kalian lalu select teks.
cpx-3.jpg

Jika sudah di copy Masuk dashboard mywapblog lalu klik periklanan. Pilih pengaturan perikalan desktop lalu lalu pastekan atau taruh kode bannernya disana.
cpx-4.jpg

Jangan lupa klik save dan jika sukses akan ada tulisan kode iklan berhasil dipasang. Jika salah coba ditinjau ulang script nya ya.
cpx-5.jpg

Nah sekarang tinggal kita berdoa semoga iklan kita diterima oleh mr.arvind karena memang tiap iklan yang dipasang di mywapblog harus dapat persetujuan dari mr.arvind terlebih dahulu. Lama persetujuannya adalah 24 jam.

cara menghasilkan dolar dari cpx24
di cpx24 kita akan dapat bayaran $2/1000 kunjungan unik (unique ip) untuk ip amerika sedangkan jika kunjungan unik dari indonesia hanya dapat $0,3/1000,lumayan lah tak usah klik iklan kan. Yang dimaksud kunjungan unik adalah ip yang berbeda-beda. Contohnya ip yang aku pakai ip 182.9.12.175 itu ip unik dan jika aku berkunjung lagi pakai ip tersebut maka tak akan dihitung karena itu ip yang sama jadi tidak unik. Jika pakai ip 182.1.190.24 itu baru ip unik lagi.biar cepat banyak dolarnya kalian blogwalking saja jadi biar blog baru juga traffik blognya bisa tinggi.

untuk pembayaran dari cpx24 bisa payout lewat paypal atau payza jika sudah mencapai $0,5. Kecil bukan payoutnya jadi bagi blog yang traffiknya tinggi sepertinya bisa payout tiap hari tapi sebaiknya untuk paypal payoutnya kalo udah $2 saja karena jika payout $0,5 lalu kena pajak $0,38 maka yang masuk ke paypal kalian cuma $0,18 tapi jika $2 kan yang masuk ke paypal $1,68. sebenarnya sudah lama daftar cpx24 cuma karena tak tahu cara pasang iklannya maka baru semalam aku pasang di blog info menarik maka aku tak tahu apakah cpx24 membayar atau tidak. Cpx24 aku rasa bukan scam karena aku cek lewat google sudah banyak yang dibayar. Ok,jika berminat dengan bisnis online cpx24 silahkan DAFTAR DISINI ya dan dapatkan dolar cuma dari traffik blog. Jika belum punya paypal silahkan lihat caranya dibawah.


tags : bisnis online cpx24,bisnis online dari traffik blog,cara dapat dolar gratis dari blog,cara daftar akun paypal lewat hp,dolar gratis dari internet,ppc ptc lewat hp.

0 Response to "cara menghasilkan dolar dari cpx24"

Post a Comment