Tahukah Anda, Wanita Berwajah Imut Cenderung Memiliki Umur Lebih Panjang Dibanding Wanita Berwajah Galak...

Sebuah penelitian seperti dilansir dari dailymail.co.uk menyebutkan bahwa wanita berwajah imut atau awet muda dibandingkan dengan teman-temannya yang lain akan memiliki umur yang lebih panjang.

Lebih lanjut penelitian ini menjelaskan bahwa wanita yang tampak awet muda cenderung memiliki tekanan darah yang lebih rendah sehingga dapat terhindar dari resiko penyakit kardiovaskular seperti serangan jantung dan stroke.

Seorang ilmuwan senior yang bekerja sama dengan Unilever yaitu Dr. David Gunn mengatakan bahwa tekanan darah berpengaruh besar terhadap resiko penyakit kardiovaskular. Wanita yang menderita serangan jantung atau stroke memiliki tekanan darah yang tinggi. Tekanan ini mempengaruhi penampilan wajahnya sehingga terlihat lebih tua.

"Diharapkan penelitian ini akan mendorong orang untuk lebih mengadopsi gaya hidup sehat karena parameter kesehatan seperti tekanan darah akan langsung berpengaruh terhadap penampilan fisik mereka," jelas Gunn.

Jadi, mulai sekarang terapkan pola hidup sehat di dalam hidup Anda. Tidak hanya kesehatan yang langsung terpengaruh dengan hal ini namun juga penampilan fisik Anda.

0 Response to "Tahukah Anda, Wanita Berwajah Imut Cenderung Memiliki Umur Lebih Panjang Dibanding Wanita Berwajah Galak..."

Post a Comment