jadikan MWBer Indonesia No. 1 Dunia

jadikan-MWBer-indonesia-nomor-satu-dunia.gif
Bersama menjadikan MWBer Indonesia No. 1 Dunia melalui mywapblog. Mywapblog merupakan layanan blog gratis yang dipakai oleh para mobile blogger. Sebutan panggilan utama untuk para anggota yang tergabung dalam komunitas ini adalah MWBer.
Untuk menjadikan MWBer Indonesia No. 1 dunia setidaknya ada dua cara untuk menjadikan MWBer Indonesia no. 1 di dunia, Lalu bagaimana caranya ? Saya sebagai penulis artikel dengan judul Jadikan  Mwber Indonesia no.1 Dunia ini ingin sedikit memberikan tips agar MWber Indonesia menjadi no.1 di dunia : 
1. Tulislah postingan hasil karya anda sendiri meskipun hanya satu paragraf tapi itu bisa membuat blog kita menjadi lebih maju karena google dan search engine lainnya menyukai hal- hal yang baru alias fresh
2. Mempererat tali silaturahmi antar sesama user mywapblog.com , utamakan dari indonesia dan hindari
perselisihan seperti yang sering terjadi di chat room karena kita adalah saudara setanah air
3. Buatlah postingan dua hari sekali atau sehari satu kali itu lebih baik
4. dan yang terakhir adalah menyatukan keinginan kita dan
kompak agar bisa menjadikan MWber indonesia no.1 di dunia dan tentu saja dengan kerja keras serta pantang menyerah artikel ini saya tulis semata-mata hanya untuk koreksi diri saya pribadi dan MWber Indonesia pada umumnya. Artikel dengan judul Jadikan MWber Indonesia no1 di Dunia ini saya tulis dengan maksud agar kita sadar dan punya tujuan dari kegiatan kita membuat blog sekaligus artikel ini saya tulis hanya untuk sahabat  MWbers.
Sekian postingan saya pada kesempatan hari ini apabila ada salah kata mohon di maafkan dan semoga bermanfaat Maju terus MWber Indonesia dan Jadilah no.1 di Dunia

0 Response to "jadikan MWBer Indonesia No. 1 Dunia"

Post a Comment