Jual Cpanel X Unlimited Murah 2015

Kali ini saya akan membuka usaha kecil - kecilan yaitu menjual Cpanel murah :)

Cpanel ini adalah cpanel legal, banyak fitur - fitur yang di cpanel saya berikan, selain murah cpanel ini juga tidak mudah down walaupun di ddos,

Apa Saja Fitur - Fitur Cpanel nya..?

  • Unlimited Bandwith
  • Unlimited Disk Space
  • Unlimited E-Mail accounts
  • Unlimited Add domain
  • Unlimited Sub domain
  • Free SSL certificate
  •  
Berikut ini adalah salah satu contoh Screenshot dari cpanel nya


Harga Cpanel X Unlimited
di sini saya akan memberikan harga bervariasi mulai dari 1 bulan -> 2 tahun
  1. 15.000 /bln 
  2. 35.000 /3bln
  3. 60.000 /thn
  4. 90.000 /2thn

Sistem Pembayaran Cpanel X Unlimited
Anda order -> Bayar DP -> Saya proses -> Lunas

Bagaim mana cara order Cpanel X Unlimited..?
Anda bisa menghubungi saya di : Facebook
Sekian dari saya semoga bermanfaat :)

0 Response to "Jual Cpanel X Unlimited Murah 2015 "

Post a Comment