Sebuah Lihatlah Fotografer dengan Portofolio oleh Michael Pick

Jika Anda melewatkan pengumuman Michelle mengenai peluncuran WordPress.com / portofolio, atau yang Cheri round-up Pelukis WP.com dengan portofolio, Anda mungkin masih dalam kegelapan tentang berbagai tema portofolio kita miliki di tawarkan bagi seniman visual dan blogger .
ArtborghiHari ini saya ingin melihat segelintir kecil dari ratusan fotografer menakjubkan menggunakan WordPress.com, dan pilihan desain yang mereka buat terbaik untuk memamerkan bakat mereka:artborghi
artborghi adalah rumah Italia-di luar negeri, pekerjaan freelance fotografer Lorenzo Borghi, yang telah muncul dalam suka wisatawan National Geographic, di antara tempat-tempat lain. Membolak-balik portofolionya, sangat mudah untuk melihat mengapa. Lorenzo memanfaatkan tema Fotografi premium untuk situs nya, menampilkan beberapa karyanya yang paling indah tepat di rumah adat korsel tema Halaman (belajar bagaimana untuk mencapai efek yang sama di sini):
Artborghi
Menggali lebih dalam portofolionya, kami menemukan layout grid klasik, mengumpulkan foto-foto Lorenzo tematik, dan memberikan pengunjung ke situs kesempatan untuk mengeksplorasi berbagai seri foto nya. Memilih salah satu pada gilirannya membawa kita ke fitur showcase Fotografi theme, gaya lightbox slide show yang memungkinkan pengguna untuk menelusuri secara intuitif melalui pemilihan foto, ukuran-dioptimalkan untuk layar yang Anda lihat di:
Artborghi SlideshowLebih portofolio menggunakan tema Fotografi
Portofolio berikut, yang semuanya memanfaatkan beragam tema Fotografi, yang layak waktu Anda, juga:

    
Tempat liar membuat penggunaan besar dari kesederhanaan tata letak grid tema dan fitur slideshow untuk memamerkan berbagai benar-benar luar biasa perjalanan unmissable dan fotografi lanskap.
    
Karya James Duong membentang dari yang indah, tingkat foto jurnalisme-jalan, untuk bekerja mengkilap, studio-lit fashion dan pakaian, dan tema Fotografi memberikan kedatangan baru grid yang bagus, sederhana yang menjelajahi berbagai set nya foto.
    
Gustavo Semeghini membuat penggunaan besar dari skema warna cahaya alternatif Fotografi untuk melengkapi pernikahan yang indah dan bahkan fotografi.
    
Gerganara juga menggunakan skema warna lebih terang tema untuk berbagi beberapa, indah candid, fotografi seni dengan dunia.
Kasia Marcinkiewicz
Kasia Marcinkiewicz adalah seorang fotografer profesional Polandia, yang mengkhususkan diri dalam gambar anak-anak, keluarga, reportase, dan fotografi potret. Membiarkan pekerjaan berbicara sendiri sejak awal (tapi untuk penggunaan besar dari header kustom untuk merek portofolio), Kasia menempatkan garis yang bersih, tata letak jaringan renyah, dan bergulir tak terbatas tema Hatch bebas untuk bekerja. Hasilnya adalah bahwa kita langsung berhubungan dengan foto-foto, bebas untuk menjelajahi mereka yang menarik mata kita. Ini adalah pengalaman visual yang sepenuh hati memungkinkan fotografi untuk menarik pengunjung situs dalam, daripada mencoba untuk menjual ide dengan paragraf panjang teks:
KasiaM
Mereka yang tertarik kemudian dapat menggali lebih dalam, melalui menu kustom, untuk melihat subkategori tertentu portofolio Kasia ini, klien sebelumnya, atau informasi (dalam bahasa Polandia) tentang sesi fotografi berbagai layanan yang ditawarkan. Ini berbicara kepada kemampuan untuk membangun bisnis fotografi seluruh di sini pada WordPress.com - Anda tidak perlu menarik garis di hanya memamerkan karya Anda. Penambahan halaman kontak, bagian blog, atau halaman informasi tentang pekerjaan yang Anda tawarkan klien, dapat membantu Anda menjalankan seluruh pertunjukan langsung dari satu situs.Lebih portofolio menggunakan tema Hatch
Para fotografer di antara kamu tampaknya benar-benar mendapatkan baik dengan tema Hatch. Berikut adalah situs lagi Anda mungkin ingin memeriksa yang memanfaatkan tema dalam menampilkan berbagai benar-benar baik mata pelajaran fotografi dan gaya:

    
Imajinasi Fotografi penggunaan Hatch untuk efek indah minimalis untuk menampilkan pilihan baik cahaya, potret profesional romantis.
    
Pramudiya membawa twist segar untuk, terlihat bersih baik sederhana Hatch dengan header yang indah, pengenalan besar tubuh beragam pekerjaan.
    
Mr Beady menikah kesederhanaan gamblang tentang Hatch dengan fotografi menggugah nya bangunan ditinggalkan di Utara Inggris.
    
Citra Anne menunjukkan bagaimana sesuatu yang sederhana seperti perubahan warna latar belakang dan penggunaan font kustom dapat menciptakan suasana yang sama sekali berbeda, dalam portofolio indah profesional, fotografi kreatif.
    
Clare Cecilia Photo, di sisi lain, memungkinkan sans-serif dan grid keluar dari jalan untuk membiarkan perjalanan kuat nya, pernikahan, dan bersinar fotografi komersial.
Zac & Kaitlin Fotografi
Sementara ada banyak tema yang memamerkan foto Anda dalam kotak atau carousel untuk pengunjung baru untuk memeriksa, pendekatan lain adalah untuk menggunakan baik bergulir, kuno tak terbatas dan tema yang akan keluar dari cara kerja Anda. Zac & Kaitlin Fotografi membuat penggunaan tema Portofolio premium untuk efek ini, dan hasilnya baik berkat yang indah dan pribadi untuk beberapa merek blog tebal. Hal ini menghasilkan portofolio yang menempatkan tahap pusat kerja, sementara juga meninggalkan Anda dalam keraguan untuk siapa portofolio Anda sudah mendarat di seluruh pengalaman memeriksa pekerjaan mereka:
Z & Khome
Ketika Anda mendarat di situs, Anda akan diarahkan ke tata letak terbalik-kronologis blog klasik, sehingga Anda dapat melihat karya terbaru yang Zac & Kaitlin telah bekerja pada. Jika Anda tertarik untuk kemudian menggali ke jenis tertentu dari foto, menu kustom akan membawa Anda ke individu, per-topik halaman yang membuat penggunaan besar gambar terkait sebagai sistem visual kustom "menu":

0 Response to "Sebuah Lihatlah Fotografer dengan Portofolio oleh Michael Pick"

Post a Comment