Apa kabar semua! Kami memiliki banyak tema baru mengagumkan untuk Anda hari ini, jadi mari kita menyelam langsung masuk

sLittle Story 
edikit Cerita

Up pertama adalah Kisah Little tema premium dengan elemen desain dan inspirasi dari Laura berbakat Amiss.

Cerita sedikit mendukung format posting beberapa gaya yang berbeda, gambar fitur besar pada posting Sticky, tata letak ponsel-anak (termasuk daerah widget footer dilipat), ikon jaringan sosial untuk Facebook, Twitter, dan Pinterest, dan pilihan untuk menambahkan informasi penulis setelah satu posting. Ini adalah pilihan yang sempurna untuk blog desain atau kerajinan, atau untuk berbagi cerita Anda sendiri dan cerita.

Baca lebih lanjut tentang cerita Little Showcase Tema, atau melihat di situs Anda di bawah Penampilan -> Themes!

scrollider-express

Selanjutnya adalah, bersih blog tema profesional dari orang-orang baik di WooThemes disebut Scrollider Express. Tema ini datang sarat dengan fitur termasuk format posting, tata letak responsif, dan gambar fitur. Ditambahkan untuk ini adalah design gambar header yang unik yang membentang lebar penuh homepage dan menyajikan sedikit kejutan ketika Anda gulir ke bawah layar.

Baca lebih lanjut tentang Scrollider Express di Showcase Tema, atau melihat di situs Anda di bawah Penampilan Tema.

binatang yg berkulit tebal

Last but not least, kita punya Pachyderm, tema gratis yang mendukung semua format pos, area widget opsional, dan apa tema tidak akan lengkap tanpa gajah merah muda? Dengan desain yang bersih, menyenangkan, itu akan menjadi sempurna untuk bayi atau blog keluarga, atau untuk berbagi web Anda menemukan di sebuah tumblelog.

0 Response to "Apa kabar semua! Kami memiliki banyak tema baru mengagumkan untuk Anda hari ini, jadi mari kita menyelam langsung masuk"

Post a Comment