status facebook lucu part 2

KONDOM
Anton : Pak beli kondom satu "dengan riang dia bilang kepada pemilik
toko bahwa sebentar lagi akan makan malam dirumah pacarnya".
Pemilik toko : loh apa hubungannya makan malam dengan kondom
Anton : bapak kan tahu sendiri, biasanya setelah itu kan ada
kelanjutannya. "sambil tersenyum kondom pun sudah ditangan".
Baru beberapa langkah ke luar toko, dia kembali masuk toko.
Anton : Saya minta satu lagi.
Pemilik toko : Banyak amat mau sampe berjam-jam yah?? mau tahu.. aja..
Anton : Adik pacar saya juga cantik, agak genit pula. Saya rasa dia juga
naksir sama saya pede juga nih hehe. katanya sambil menerima kondom
kedua.
Anton kembali masuk dan minta kondom satu lagi. "Begini ibunya juga
tak kalah seksi dan cantik. Penampilannya jauh lebih muda dari usianya.
Dan kalau duduk di depan saya dia selalu menyilangkan kaki asik nih...
Saya juga yakin dia tidak keberatan kalau saya dekati" Ungkap Anton.
Dengan berbekal tiga kondom, Anton datang kerumah pacarnya sambil
tak putus bersiul. Sajian pun sudah siap. Pacar Anton, adik dan ibunya
sudah menunggu. Anton pun langsung bergabung. Mereka menunggu
sang ayah.
Begitu sang ayah masuk ke ruang makan, Anton langsung memimpin doa
sambil menunduk dalam-dalam khusuk bener. Yang lain-lain ikut
menundukkan kepala. Satu menit berlalu, Anton makin khusuk berdoa.
Dua menit, Anton terus komat kamit mbah dukun kali.. untuk doa
sebelum makan.
Pada menit keempat, pacarnya menyenggol kakinya dan berbisik. "Aku
baru tahu kamu ternyata sangat religius". Ungkap pacarnya.
Sambil terus menunduk, Anton menjawab dengan suara hampir menangis,
"Aku juga baru tahu ayah kamu yang punya toko obat & penjual kondom."
Wakakakka


-=( Dua Orang Mati )=-
¤ Klik Suka Sebelum Tertawa ¤
Ada dua orang yang sudah mati ditanya malaikat penjaga gerbang sebelum masuk ke alam baka.
Malaikat: Kenapa kamu ada di sini?
Orang 1: "Sewaktu saya dikantor, saya diberitahu tetangga kalau istri
saya sedang berselingkuh dengan laki-laki lain di apartemen saya.
Karena itu saya langsung ngebut pulang. Sampai di rumah saya
obrak-abrik seluruh kamar mencari laki-laki itu. Marah nggak ketemu,
saya lempar apa saja yang saya temukan keluar jendela, termasuk koper yang ada di samping tempat tidur. Saking emosinya saya kena serangan jantung."

Malaikat: "Kalau kamu?" (tanya malaikat ke orang kedua)
Orang 2: "Hhh… saya ada di dalam koper yang dibuang tadi.."
Orang 1: "apa?" *nabok pake nisan
wkwkwkwk


PANJANG SEKALI....
Poltak anak Medan sedang kuliah di
Jogya, ia kesengsem sama Sulastri,
gadis manis asal Solo
suatu hari Poltak mengajak pacarnya
Sulastri jalan2 kliling kota dengan
motor RX-Kingnya
ditengah perjalanan mereka ngobrol,
karena motor melaju cepat, sulastri
mulai protes.
Sulastri: mas jangan kesusu....(jangan
terlalu cepat)
Poltak diam saja karena dikiranya dia
duduk terlalu dekat dengan Sulastri,
makan dengan sopan Poltak bergeser
maju sedikit ke depan agar gak terlalu
dekat dengan dada Sulastri. namun
motor tetap saja melaju kencang
Sulastri: maaasss..... jangan kesusu
tho...!!!(dengan logat jawa kental)
Poltak masih diam. tapi duduknya
makin maju sampai ke tangki motor.
Sulastri: Mas ini, mbok ya jangan
kesusuuuu.....
Poltak hilang kesabarannya, badannya
makin maju sampai mepet stang
motor, dan keluarlah logat bataknya...
Poltak: bahhh.... panjang benar susu
kau Lastriii..... heran abang...


=CERITA LUCU=
seorang wanita cantik menyetop Taksi..Semua orang yang dilewatinya terpana melihat kecantikan wajah dan tubuhnya,
karena tak sehelai benang pun menutupi tubuh wanita itu…
alias bugil.
Bayangin donk, udah cantik, bugil pula.
Lalu wanita itupun menyetop sebuah taksi dan masuk dengan tergesa2…
Tapi, taksi itu tak beranjak dari tempatnya,
karena sopir taksi itu tak henti-hentinya menengok ke arah bangku penumpang
di belakangnya…
>> wanita cantik : Jalan dong bang, buruan !!!
>> sopir taksi : ………. (terdiam)
>> wanita cantik : Kenapa sih??? Ga pernah liat cewek bugil???
>> sopir taksi : Bukan begitu mba,
saya cuma bingung,
saya gak nemuin tempat mba buat nyimpen duit,
nanti bayar taksi nya gimana?
Iya juga yah, kalo bugil kan gak ada kantong buat naro duit…


cerita dewasa 17+
judul : dengan teman lama.
PERINGATAN..!!! ANAK KECIL DILARANG BACA
Kejedoootttt...

Cerita ini berawal saat aku bertemu dengan seorang cewek saat aku masih berumur 8 tahun. Cewek itu adalah tetangga baruku. Wajahnya manis dan kulitnya putih. umurnya sepantaran denganku. sebut saja namanya inem (nama samaran). Dia adalah cewek yang pandai bergaul. Sehingga aku pun gampang bertem...an dengannya. Apalagi dia satu sekolahan dan satu kelas denganku. Kemana-mana kami selalu berdua hingga akhirnya dia pindah lagi kekota lain. Memang sih saat itu aku belum ada rasa apa-apa sama dia. Tapi entah mengapa aku merasa begitu kehilangan setelah kepergiannya.
Kini usiaku sudah 17 tahun. Aku sekarang bersekolah di luar kota. Atau lebih tepatnya lagi baru pindah sekolah. di hari pertamaku bersekolah, aku bertemu lagi dengan inem teman lamaku. Tak menyangka rasanya bisa bertemu dia lagi di sini. Dan sekarang dia sudah tumbuh dewasa dan umurnya sudah 17 tahun lebih / 17 tahun +
tamat
Begitulah kira kira ending dari cerita ini. Intinya.. cerita ini menceritakan tentang cerita dewasa yang dari kecih hingga tumbuh dewasa sampai umur 17 tahun lebih / 17 tahun +
Makasih udah serius membaca..
Ngahaha..

0 Response to "status facebook lucu part 2"

Post a Comment