Demi Manchester United, seorang pengguna Facebook siap diperkosa

Seorang pemilik account di Facebook menjadi bulan-bulanan karena dia entah disengaja atau tidak menuliskan siap ditiduri oleh semua member di salah satu fanspage bertemakan bola di situs jejaring sosial tersebut apabila team yang dia bela itu kalah ketika bertanding melawan Tottenham Hotspurs.

Tentu saja, postingan itu memantik banyak reaksi terutama para pria baik yang menjadi member dari fanspage itu atau juga yang bukan.

Sayangnya, tidak seperti yang diharapkan, Manchester United harus takluk terhadap Tottenham United. Tentu saja, karena kalahnya Manchester United itu, banyak pihak yang 'menyerang' sang pemilik account tersebut dan menanyakan siap tidaknya membuktikan janji yang telah dia tuliskan.

Ratusan bahkan ribuan komentar masuk mengomentari postingannya di account tersebut. Bahkan sang pemilik account juga menjadi bahan pembicaraan di salah satu forum terbesar di Indonesia, Kaskus.
Memang mayoritas komentar yang masuk banyak yang menanyakan seputar janjinya sampai dengan hujatan-hujatan akan tulisannya tersebut, namun ada pula yang menyarankan untuk menghapus accountnya agar tidak dikejar-kejar oleh 'para penagih janji' lagi.

1 Response to "Demi Manchester United, seorang pengguna Facebook siap diperkosa "